Perusahaan Snack Terbesar Di Dunia

Perusahaan Snack Terbesar Di Dunia

Industri makanan dan minuman global sekarang bernilai lebih dari US $ 8 triliun, mewakili lebih dari 10% PDB dunia, menurut laporan dari Plunkett Research. Terlepas dari ekonomi yang lesu dan anjloknya harga makanan dan minuman yang dialami oleh beberapa pasar utama selama beberapa tahun terakhir, industri makanan, minuman dan judi seperti joker slot global secara keseluruhan masih tumbuh dengan kecepatan stabil, dipimpin oleh beberapa perusahaan makanan & minuman terbesar di dunia.

Menurut 2017 Forbes Global 2000, raksasa makanan Swiss Nestle terus memegang posisi teratas sebagai perusahaan makanan terbesar di dunia pada tahun 2017, diikuti oleh produsen minuman Amerika PepsiCo dan Coca-Cola melengkapi posisi tiga teratas untuk perusahaan makanan & minuman terbesar di dunia daftar.

Nestle telah mendominasi industri makanan dan minuman global selama hampir tiga tahun berturut-turut. Pada 2017, produsen cokelat dan manisan terkenal di dunia, Nestle terus memimpin daftar perusahaan makanan & minuman terbesar di dunia, melebihi pendapatan US $ 90 miliar dan laba $ 8,6 miliar selama tahun fiskal terakhir. Berikut adalah daftar 7 perusahaan makanan & minuman terbaik di dunia pada tahun 2017

Nestle – kantor pusat: Swiss, nilai pasar $ 229,5 miliar

Nestlé selalu menjadi salah satu perusahaan makanan & minuman terbesar di dunia. Sekarang memiliki lebih dari 328.000 karyawan dan lebih dari 2000 merek mulai dari ikon global hingga favorit lokal yang disajikan di 191 negara di seluruh dunia.

PepsiCo – kantor pusat: AS, nilai pasar: $ 159,4 miliar

Didirikan pada tahun 1965, PepsiCo adalah salah satu perusahaan minuman terbesar di AS. Dengan lebih dari 264.000 karyawan, PepsiCo memiliki portofolio makanan dan minuman komplementer yang mencakup 22 merek, dan masing-masing menghasilkan lebih dari $ 1 miliar dalam perkiraan penjualan ritel tahunan pada 2016. Harus Dibaca: 10 Produsen Makanan dan Minuman Teratas di AS

Coca-Cola – kantor pusat: AS, nilai pasar: $ 182,9 miliar

coca-cola

Dipimpin oleh Coca-Cola, salah satu merek dunia yang paling berharga dan dapat dikenali, portofolio perusahaan Coca-Cola menampilkan 21 miliar dolar merek. Melalui sistem distribusi minuman terbesar di dunia, Coca-Cola juga merupakan penyedia minuman bersoda dan minuman terkemuka di dunia. Lebih dari 1,9 miliar porsi minuman yang dibuat oleh Coca-Cola dinikmati oleh konsumen di lebih dari 200 negara.

Perusahaan Kraft Heinz – kantor pusat: AS, nilai pasar: $ 110,4 miliar

Kraft Heinz Co. adalah salah satu produsen makanan dan minuman olahan terbesar di dunia. Produk utama perusahaan termasuk bumbu dan saus, keju dan susu, makanan ambien, makanan beku dan dingin, dan untuk bayi dan nutrisi.

Anheuser-Busch InBev – kantor pusat: Belgia, nilai pasar: $ 213,1 miliar

Anheuser-Busch InBev SA adalah salah satu perusahaan minuman terkemuka dunia. Kegiatannya meliputi pembuatan, pemasaran dan distribusi minuman beralkohol dan non-alkohol. Anheuser-Busch memiliki banyak merek bir terkenal di dunia di seluruh dunia, seperti Budweiser, Corona dan Stella Artois dll. Harus Dibaca: 10 Perusahaan Kelapa Sawit Indonesia Terbaik

Mondelez International – kantor pusat: AS, nilai pasar: $ 67,4 miliar

Mondelez International, Inc. adalah produsen dan pemasar terkemuka dunia untuk produk makanan dan minuman makanan ringan. Produk-produk perusahaan termasuk minuman, biskuit, makanan, cokelat, dan permen karet dan permen. Merek-mereknya termasuk tetapi tidak terbatas pada biskuit Nabisco, Oreo, dan LU; Cadbury, Cadbury Dairy Milk, Milka chocolates, dan Trident gum dll.

Danone – kantor pusat: Prancis, nilai pasar: $ 42 miliar

Danone SA adalah pemain utama dunia dalam industri pengolahan makanan. Perusahaan beroperasi melalui empat divisi utama: Produk Susu Segar, Perairan, Nutrisi kehidupan awal, dan Nutrisi Medis. Produk-produknya berkisar dari susu, minuman aqua, susu formula, hingga makanan dengan tujuan medis.